Kegemukan Picu Migrain

Migrain merupakan salah satu masalah kesegatan yang cukup umum dan tentunya sangat mengganggu anda, migain menimbulkan rasa nyeri kelapa biasanya sebelah. Akibatkan penderita migrain sulit sekali berkonsentrasi, dan membuat menjadi kurang produktip dalam bekerja ataupun menjalani aktifitas pada umumnya. Kegemukan Picu Migrain ini bahas dalam penelitian berbagai ilmuan terkemuda, dalam sebeuah journal.

Bila migrain yang anda derita cukup parah maka penyakit kepala ini akan menimbulkan komplikasi, diantaranya seperti rasa mual, muntah, dan sesitif terhadap cahaya bahkan suara.

sakit kepala sebelahMenurun hasil penelitian salah satu pakar ternyata ada hubungan menarik antara migrain dan sakit kepala sebelah. Penelitian di lakukan dengan mengumpulkan 288.000 partisipan, para peneliti melihat bahwa orang yang menderita kelebihan berat badan 30% lebih sering menderia migrain dari pada partipisan yang memiliki berat badan normal.

Para peneliti memang belum yakin dengan bagian pada dari obesitas yang dapat menyebabkan migrain, tapi di perkirakan lemak memproduksi bebagai macam bahan kimia yang dapat mempengaruhi tubuh, teramsuk penyakit pada tubuh.

Obestitas menyebabkan seseorang mudah mengalami inflamasi yang dapat menimbulkan rasa sakit dan kelainan penyakit lainnya, termasuk migren.

Untuk memeastikannya menurut peneliti di perlakukan penelitian lebih lanjutnya. Bila seseorang menderita obesitas tentunya seseorang itu harus segera menurunkan berat badannya, sebab kelebihan berat badan itu sesungguhnya sangat tidak sehat.  Penyajkit berbahaya seperti serangan jantung dan penyakit lainnya dapat diam-diam mengintai penderita obesitas dan menyerang secara mendadak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *